Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ebook Buku Digital Novel Hujan Tere Liye

 


Novel ini menceritakan tentang perjalanan hidup seorang pemuda bernama Dara yang jatuh cinta pada teman masa kecilnya, Rangga. Namun, cinta mereka tidak berjalan mulus karena Rangga harus pergi ke luar negeri untuk mengejar impiannya. Dara harus menghadapi rasa sakit dan kesepian tanpa Rangga, dan ia menemukan bahwa cinta dapat menyakitkan.

Salah satu hal yang menarik dari novel ini adalah cara Tere Liye dalam menggambarkan perasaan dan emosi tokoh-tokohnya. Ia berhasil menyampaikan perasaan cinta, kesedihan, keputusasaan, dan harapan dengan sangat baik. Ini membuat pembaca dapat merasakan empati dan simpati terhadap kisah yang diceritakan.

Selain itu, Tere Liye juga menyajikan tema-tema yang cukup dalam dan menyentuh dalam novel ini, seperti persahabatan, perjuangan, dan mengejar impian. Ini membuat novel ini menjadi sebuah karya yang sangat menarik dan layak dibaca.

Secara keseluruhan, novel "Hujan" karya Tere Liye adalah sebuah karya sastra yang sangat menyentuh dan menarik. Ini adalah novel yang akan membuat Anda merasa terpesona oleh kisah yang diceritakan dan menyentuh hati Anda. Novel ini benar-benar menjadi klasik sastra Indonesia yang harus dibaca oleh siapa saja yang menyukai sastra.

Download via Google Drive
Hujan - Tere Liye

Posting Komentar untuk "Ebook Buku Digital Novel Hujan Tere Liye"